Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ziddu for Sale!!


Ziddu.com akan dijual di Flippa? Awalnya tidak percaya, namun setelah coba cek langsung di Flippa ternyata benar, disitu terpampang dengan jelas bahwa Ziddu.com sedang dilelang dengn harga penawaran awal $900.000.

Ziddu.com adalah salah satu situs file sharing sama seperti MegaUpload, 4Shared, dll, yang membedakan adalah ziddu akan membayar setiap ada file kita yang diupload didownload oleh user. Dulu saya juga pernah sempat menikmati menerima pembayaran fee beberapa dollar karena saya menyimpan banyak file di Ziddu. Namun beberapa bulan yang lalu Ziddu tidak lagi membayar orang-orang yang menyimpan file disitus tersebut. Mungkin ini adalah salah satu alasannya kenapa Ziddu menghentikan pembayaran kepada membernya.

Sebenarnya tidak ada masalah jika Ziddu.com akan dijual, namun yang menjadi kekhawatiran banyak pihak, terutama member yang sudah banyak mengupload file disana, akankah nanti jika setelah Ziddu.com terjual, file-file yang mereka simpan disana akan tetap ada? Untuk mengantisipasi kemungkinan terburuk berupa hilangnya data file penting anda jika nantinya Ziddu beralih kepemilikan, ada baiknya anda selamatkan data file penting anda sekarang.
Oleh karena itu, sebelum semuanya terlambat, jika anda masih punya file-file penting yang disimpan di Ziddu.com maka ada baiknya segera backup atau pindahkan file-file tersebut ke situs file sharing lainnya seperti CX.comDropBoxSugarSync atau bisa juga di Box.com. Jangan sampai anda menyesal karena kehilangan banyak data-data penting.

tadi saya check web www.ziddu.com ternyata sudah tidak bisa diakses, halaman akan dialihkan ke berbagai subdomain seperti www24.ziddu.com dan sebagainya hanya bisa diakses diweb official penjualanya di http://flippa.com/auctions/2719161/site