-->

Internet gratis three mati? ini solusinya!

Selamat siang pecinta gratisan.. gimana kabar lu dihari minggu ini? baik kan?
gue baru sadar ketika temen temen gue komplain ke gue katanya internet gratis mereka tiba tiba co.id atau mati. simple aja sih sebenernya yang mati itu cuma di trik trik internet gratis three yang baru, yang lama mah masih hidup di gue..
yuk ah nih trik lama.. udah 9 bulan gak masalah sekecilpun,

SET DI HANDPHONE
APN : 3gprs
PROXY : plih yg slh satu dbawah!
- 141.000.008.111
- 202.53.225.117
- 208.71.186.73
PORT : 80

SET OPERA
HTTP Server : http://m.elasitas.com.server4.operamini.com:80/
Socket Server : socket://m.elasitas.com.server4.operamini.com:1080/
Remove port : no
P.type : host
P.server : (Silahkan pilih salah satu yang menurut kalian paling cepat!)
- www.elasitas.com
- m.elasitas.com
- wapshop.gameloft.com
- wap.three.co.id
- internet.three.co.id
- new.three.co.id

terima kasih.. dan jangan lupa kalau ada trik diblog ini yang sudah tidak aktif atau mati silahkan hubungi saya, terima kasih!

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel