-->

Trik internet gratis BH dan Opmin AXIS Maret 2012

Selamat malam semuanyaaaa..
sebenernya sih gue males ngoprek lagi karena hape gue yang ilang berturut turut dan emang Axis susah banget dicari lubangnyaa.. tapi cus demi kalian semua nih gue coba lagi..

Kartu AXIS ini hampir sama seperti three , Gue coba setting BH nya persis dengan proxy three saya.. Dan akhirnya jalanya mantap..hehe

Posting ini akan membahas langsung BH sekalian Opmin bro biar langsung puas Monggo dicatet triknya dibawah ini!

Setting Gprs
APN: Axis
Proxy:
082.145.210.101 010.008.003.008 *pilih satu aja
Port: 80 atau 8080
Home: port.phn.me

Setting Opmin:
Remove Port: CENTANG [x]
Proxy Type: HTTP
Proxy Server: wap.axisworld.co.id
net.axisworld.co.id
0.facebook.com
(pilih salah satu)


Penjelasan: • Untuk setting gprs nya sama seperti diatas & bila kamu pengguna browser hp alias bukan opmin bisa langsung ke Home diatas dan dinikmati jalan2/dondot nya
• untuk setting opminya juga harus sama seperti diatas
• selain disebutkan diatas boleh DIKOSONGKAN

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel