-->

Selamat Hari Perempuan Sedunia

Okee hari ini tanggal 7 Maret tepatnya tahun 2012, tau kan hari ini hari apa? Yaps.. hari ini hari kamis. tapi bukan itu, hari ini seluruh dunia memperingati hari dimana hari hajatnya para wanita hmm tapi wanita lho bukan cewek, cewek itu labil gajelas dan wanita itu dewasa dan udah mateng buat diunduh hehehe..
Okelah harapan gue Cuma sedikit kok hmm sedikit gajelas maksudnya =D semoga wanita wanita diluar sana gak ada lagi yang nyasar arah hidupnya, maksudnya ya semoga wanita di Indonesia tau mana yang lebih bener mana yang sakah kaprah apalagi dikota jakarta ini. Jadi cewek dijakarta eh maksudnya jadi wanita dijakarta ini emang bener bener diuji banget kehidupannya ngeliat dijakarta ini pergaulan udah ga ada batasnya kan siang malem sama aja dan aktifitas orang tua yang semakin super sibuk itu ngedorong anak banget buat hidup bebas diluar sana. Semoga ya keluarga dan sahabat atau temen kita disekeliling kita gaada yang terjerumus ke hal hal yang negatif ya..amin!
Itu semua sih ga penting yang penting kita Individu Merdeka aja, em maksudnya apa yang kita liat bisa bikin kita Merdeka dimasa depan kita ya kita lakuin aja ngga usah liat alam disekitar kita yang belum tentu bener. Okeeeh.. salam sejahtera dari saya @artrief sampai ketemu diartikel selanjutnya..

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Selamat Hari Perempuan Sedunia"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel