Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jack and Jill Dinobatkan sebagai Film Terburuk 2011

Gak cuma film terbaik yang dapat penghargaan, film terburuk juga dapat apresiasi berupa Razzie Awards. Kali ini yang ‘sukses’ menyabet Razzie Awards sebagai film terburuk 2011 adalah Jack and Jill.



Jack and Jill mengalahkan film Bucky Larson : Born to Be a Star, New Year’s Eve, Transformer : Dark of the Moon, dan Twilight Saga : Breaking Dawn Part 1. Gak cuma menyabet gelar sebagai Film Terburuk 2011, Jack and Jill dinominasikan di semua kategori Razzie Awards.
Buktinya Adam Sandler yang main di film Jack and Jill terpilih jadi Aktor Terburuk. Doi dinilai lebih buruk daripada Nicolas Cage yang main di film Drive Angry, Season of the Witch, dan Trespass. Si werewolf six pack, Taylor Lautner ada di posisi tiga sebagai aktor terburuk.
Adam Sandler malah menyabet award sebagai Aktris Terburuk lewat perannya sebagai sebagai Jill di film Jack and Jill. Dia sukses mengalahkan Kristen Steward yang notabene cewek tulen. Kristen sendiri masuk nominasi Aktris Terburuk lewat perannya sebagai Bella Swan di Breaking Dawn Part 1.
Gak cuma itu, aktor sekelas Al Pacino aja sampai dapat Razzie Awards di kategori Aktor Pendukung Terburuk karena perannya di Jack and Jill. Kategori Aktris Pendukung Terburuk juga diraih oleh David Spade yang berperan sebagai Monica dalam film Jack and Jill.
Masih ada lagi nih, Adam Sandler dan Katie Holmes atau Al Pacino dan Adam Sandler yang bermain di film Jack and Jill mendapat award sebagai Pasangan Terburuk. Kumpulan Aktor/Aktris Terburuk juga diraih oleh film Jack and Jill.
Bahkan sampai jejeran orang di balik layar pun kena. Dennis Dugan, sutradara Jack and Jill, terpilih sebagai Sutradara Terburuk. Dennis mengalahkan Michael Bay yang menyutradarai Transformer : Dark of the Moon.
Urusan naskah juga sama aja. Jack and Jill dinobatkan sebagai film dengan Naskah Terburuk 2011. Penulisnya (lagi-lagi) adalah Adam Sandler dan Steve Koren.
Gak tahu juga nih kenapa Jack and Jill mendominasi Razzie Awards. Mungkin buat para juri film ini emang jelek. Soalnya film Transformer dan sutradara seperti Michael Bay aja masuk nominasi di ajang terburuk ini.
Nah, ‘kesuksesan’ ini mungkin jadi pelajaran buat kru film Jack and Jill. Siapa tahu tahun depan mereka sukses dapat Oscar.

Sumber : http://www.la-lights.com